Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Ajax atas Schalke 04

Ajax Amsterdam sukses memetik kemenangan 2-0.

Liputan6.com, Amsterdam - Ajax Amsterdam sukses memetik kemenangan 2-0 atas tim Bundesliga Schalke 04 dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/2017) dinihari tadi. Dua gol Ajax disarangkan oleh Davy Kaassen di masing-masing babak.

Dalam laga kandangnya kali ini Ajax unggul cepat pada menit ke-23. Klaassen mendapat kesempatan untuk mengeksekusi penalti setelah wasit meniup peluit tanda pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Pada babak kedua, pemain 24 tahun tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lewat umpan Justin Kluivert, dia berdiri tepat di hadapan kiper dan langsung melepaskan tembakan.

Hasil ini membuat langkah Ajax lebih ringan saat bertandang ke markas Schalke pada leg kedua, 21 April mendatang. Mereka cukup bermain imbang tanpa gol untuk mengamankan tiket ke semifinal Liga Europa.

Berikut cuplikan video pertandingan Ajx vs Schalke 04:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.