Sukses

Susunan Pemain Anderlecht Vs MU: Poros Mkhitaryan-Ibra

MU turunkan skuat terbaik menghadapi Anderlecht di leg pertama perempat final Liga Europa.

Liputan6.com, Anderlecht - Manchester United (MU) bakal memaksimalkan poros Henrikh Mkhitaryan-Zlatan Ibrahimovic saat dijamu Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa di Constant Vanden Stock, Jumat (14/4/2017) dini hari WIB. Dua pemain ini diharapkan bisa bobol gawang Anderlecht demi gol tandang.

MU cukup serius menghadapi laga ini. Maklum, Setan Merah tak pasang target main-main di ajang ini yaitu jadi juara.

Seperti diketahui, MU bisa lolos langsung ke Liga Champions musim depan jika sukses menjadi juara Liga Europa musi ini. Syaratnya tentu dengan memenangkan semua pertandingan mulai lawan Anderlecht dini hari ini.

Di atas kertas, MU akan mampu atasi adangan Anderlecht. Meski begitu, Anderlecht yang tidak diperkuat satu bintang pun ini bisa saja tampil mengejutkan.

Susunan Pemain:

Anderlecht (4-2-3-1): Ruben; Appiah, Mbodji, Nuytinck, Obradovic; Tielemans,Dendoncker; Bruno, Stanciu, Acheanpong; Thelin


Manchester United (4-2-3-1): Romero; Valencia, Bailly, Rojo, Darmian; Carrick, Pogba; Lingard, Mkhitaryan, Rashford; Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.