Sukses

Gara-Gara Implan Dada, Petarung Seksi UFC Nyaris Batal Tanding

Ada peraturan yang melarang wanita bertanding jika pernah operasi implan dada.

Liputan6.com, Jakarta - Pearl Gonzalez, petarung seksi UFC mendapatkan kendala sebelum laga debutnya berlangsung di Buffalo, New York, akhir pekan lalu. Ia terbentur regulasi implan dada.

Peraturan laga Boxing di New York melarang petarung wanita bertanding jika pernah operasi implan dada. Hal tersebut menambah heboh kontroversi Pearl Gonzalez yang sering mamerkan lekuk tubuh pada akun pribadi Instagramnya.

Namun peraturan tersebut sepertinya tidak berlaku pada Gonzalez. Sebab, ia mendapatkan dukungan dari Presiden UFC Dana White.

"BERHENTI mendengarkan apa yang dikatakan situs web dan siapapun. Jika Anda tidak mendengarkan berita tersebut dari kami, itu mungkin tidak benar. PERTARUNGAN INI TETAP BERJALAN" tulis Dana White pada akun Twitter-nya.

Mesikpun regulasi larangan terhadap petarung wanita yang menggunakan implan tidak dapat menghentikan laga tersebut, kini giliran sang lawan, Cynthia Calvillo yang menyudahi perjuangan Gonzalez.

Dengan teknik kunciannya, Calvillo memaksa Gonzalez menyerah pada ronde ketiga.

(Refaldo Putratama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini