Sukses

Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Atletico Madrid dan Real Madrid meraih kemenangan di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim Ibu Kota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid meraih kemenangan di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Sementara Borussia Dortmund kalah di kandangnya sendiri.

Dortmund kalah 2-3 dari AS Monaco di Signal Iduna Park. Striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol. Satu gol AS Monaco terlahir setelah bek Borussia Dortmund, Sven Bender mencetak gol bunuh diri.

Tuan rumah mencoba mencari tiga gol balasan. Namun, Dortmund hanya mampu mencetak dua gol pada leg pertama babak perempat final Liga Champions melalui Ousmane Dembele dan Shinji Kagawa.

Sementara itu, Atletico Madrid menang 1-0 atas Leicester City di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Rabu (12/4/2017). Antoine Griezman mencetak satu-satunya gol di laga ini.

Sedangkan Real Madrid mampu meraih kemenangan 2-1 atas Bayern Muenchen di Allianz Arena. Dalam laga itu, FC Hollywood --sebutan Bayern Muenchen-- mencetak gol terlebih dahulu melalui Arturo Vidal.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid dengan mencetak dua gol kemenangan. Dua gol di Allianz Arena membuat Ronaldo sudah mengemas 97 gol di Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Leg Pertama Babak Perempat Final Liga Champions

Juventus 3-0 Barcelona
Borussia Dortmund 2-3 AS Monaco
Atletico Madrid 1-0 Leicester City
Bayern Muenchen 1-2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini