Sukses

Hasil Liga Champions: Griezmann Bawa Atletico Unggul di Babak 1

Atletico Madrid unggul 1-0 atas Leicester City pada babak pertama di Estadio Vicente Calderon, pada leg pertama Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid unggul 1-0 atas Leicester City pada babak pertama di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Rabu (12/4/2017) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Antoine Griezman membawa Atletico Madrid unggul.

Tampil di kandang sendiri pada leg pertama Liga Champions, Atletico Madrid mengurung pertahanan tim besutan Craig Shakespeare. Laga baru berjalan empat menit, Fernando Torres melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun bola hasil sepakannya masih bisa diadang kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Menit ke-12, Los Rojiblancos --sebutan Atletico Madrid-- kembali mengancam gawang Leicester City. Antoine Griezmann melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tapi, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

The Foxes --julukan Leicester City-- mencoba menekan. Pada menit ke-25, gelandang Leicester City, Riyad Mahrez menyepak bola dari jarak jauh. Sayang, usahanya masih terbentur palang pintu Atletico Madrid, Diego Godin.

Dua menit setelahnya, Marc Albrighton melanggar Griezmann di kotak terlarang. Wasit Jonas Eriksson menunjuk titik penalti. Griezmann yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke pojok kiri bawah gawang Leicester City tanpa bisa diadang Schmeichel.

Pada menit ke-37, Koke melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti The Foxes. Sayang akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid pada leg pertama Liga Champions bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Felipe Luis, Godin, Savic, Gabi, Saul, Koke, Carrasco, Torres, Griezmann

Leicester City: Schmeichel, Huth, Fuchs, Simpson, Benalouane, Ndidi, Albrighton, Drinkwater, Okazaki, Mahrez, Vardy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.