Sukses

Jelang Duel, Persib Anggap Arema FC Lebih Matang

Pelatih Persib menganggap Arema FC memiliki persiapan lebih baik

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menganggap Arema FC memiliki persiapan lebih baik dibandingkan anak asuhnya. Itu sebabnya ia mempersiapkan timnya agar tak kecolongan di laga perdana.

Pada Piala Presiden 2017, Arema FC sukses menjadi juara. Setelah itu Tim Singo Edan juga selalu meraih hasil positif di laga uji coba.

Meski begitu Djanur, sapaan akrabnya mengaku optimistis bisa mengalahkan skuat asuhan Aji Santoso di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017) mendatang.

"Mereka superior mulai Piala Presiden sampai persahabatan bagus, artinya betul-betul siap tim Arema ini. Sementara Persib masih fluktuatif, belum penuh percaya diri karena kemarin gagal memenangkan uji coba," ujar Djanur, Rabu (12/4/2017).

"Kami pastinya ingin meraih kemenangan, apalagi tampil di depan Bobotoh. Ini pertandingan sangat menentukan bagi kedua tim, jadi akan sangat ngotot," ujarnya menambahkan.

Dalam duel nanti Djanur mengatakan hanya Sergio van Dijk yang dipastikan absen lantaran masih mengalami cedera. Sedangkan duo mega bintang, Michael Essien dan Calrton Cole kemungkinan bisa diturunkan.

"Sepertinya Essien dan Cole belum bugar, tapi untuk diturunkan sejak awal ada peluang tapi salah satunya saja. Sergio kemungkinan baru bisa diturunkan pada pertandingan ketiga," kata Djanur yang membawa Persib juara ISL 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.