Sukses

Skuat Arema FC Tak Gentar Hadapi Essien

Melawan klub yang dihuni Michael Essien dan Carlton Cole, Bagas akan meningkatkan koordinasi dengan sesama pemain Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Arema FC menggelar latihan persiapan untuk menghadapi laga perdana di GoJek Traveloka Liga 1 melawan Persib Bandung, Sabtu (15/4/2017) mendatang. Tim asuhan Aji Santoso itu mulai latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen seusai pulang dari lawatan di PSMS Medan.

Dalam latihan perdananya, tim Singo Edan sudah berlatih dengan formasi lengkap, Tiga pemain Timnas U-22 juga sudah bergabung, yakni Bagas Adi Nugroho, Nasir dan Hanif Sjahbandi. “Kami sudah siap melawan Persib Bandung. konsentrasi saya sudah terfokus pada laga perdana itu,” ujar Bagas Adi Nugraha.

Menurutnya, dirinya fokus mempersiapkan mental bertanding. Melawan klub yang dihuni beberapa pemain kelas dunia, seperti Michael Essien dan Carlton Cole, dirinya mencoba memupuk kepercayaan diri dan meningkatkan koordinasi dengan sesama pemain Arema FC.

“Bagaimanapun harus siap menghadapi Essien atau Cole, ini tantangan baru bagi saya,” tegasnya.

Namun, pemain asal Jogjakarta itu mengaku masih belum tahu apakah dirinya akan diturunkan di laga melawan Persib atau tidak. Kalaupun turun, dia juga menunggu siapa tandemnya di lini belakang. Apakah Arthur Cunha atau Jad Noureddine. Atau justru keduanya, dengan menempatkan Jad sebagai gelandang bertahan.

“Sebenarnya latihan tadi sudah bagus dan tidak ada masalah. Tetapi, memang perlu ada beberapa kali latihan lagi, supaya lebih apik” kata pemain Arema FC ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.