Sukses

AC Milan Incar Bek Muda Liverpool

Saat ini AC Milan tengah mengatur negosiasi dengan sang pemain untuk hengkang dari Anfield.

Liputan6.com, Milan - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, sangat berharap bisa mendatangkan bek Liverpool Alberto Moreno pada musim panas mendatang. Milan ingin lebih memperkuat lagi skuat mereka di musim depan.

Milan kini tengah memantau situasi Moreno di Liverpool. Dia dilaporkan akan keluar dari Anfield.

Moreno telah berada di Liverpool sejak 2014. Meski sudah membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub raksasa Merseyside tersebut, namun musim ini Moreno mulai jarang tampil.

Dia tidak bermain 90 menit di liga sejak 29 Oktober 2016 lalu. Dan, manajer Liverpool Jurgen Klopp pun tampaknya mulai jarang menempatkan pemain internasional Spanyol di line-up.

Menyikapi situasi ini Milan sudah mulai melakukan pendekatan. Namun, seperti dilansir Goal.com, selain Milan, saingan utama mereka Inter Milan juga berminat merekrut Moreno.

Saat ini Milan dan Inter tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Italia. Milan kini ada di urutan keenam, sedangkan Inter terpaut dua poin di belakangnya.

Nilai penjualan Moreno diperkirakan mencapai 15 juta pounds. Dilansir dari The Sun, saat ini Milan tengah mengatur negosiasi dengan sang pemain untuk hengkang dari Anfield. Tak ketinggalan dengan rival sekotanya Inter yang juga mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Moreno.

Rossoneri sejauh ini memang punya pengalaman memuaskan setelah menampung pemain Spanyol dari Liga Inggris. Setelah Suso datang dari Liverpool, giliran Gerard Deulofeu (Everton) yang tampil gemilang bersama AC Milan dengan status pinjaman.

 

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Alberto Moreno

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Moreno