Sukses

Demi Sanchez, Manchester City Tawarkan Aguero?

Manchester City mengidentifikasikan Alexis Sahcnez sebagai buruan utama di bursa transfer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menyiapkan strategi spektakuler di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka berencana mengajukan Sergio Aguero untuk ditukar dengan striker Arsenal Alexis Sanchez.

Manchester Evening News melontarkan rumor ini melihat situasi yang ada. Manchester City membutuhkan penyerang konsisten.

Sanchez masuk kategori tersebut. The Citizens siap memanfaatkan mentoknya negosiasi perpanjangan kontrak Sanchez dengan Arsenal. Pemain asal Chile itu juga ingin kembali bermain di bawah asuhah Pep Guardiola, seperti di Barcelona.

Namun, tidak mudah bagi Manchester City untuk merekrut Sanchez. Arsenal dikabarkan tidak bakal melepasnya ke rival Liga Inggris.

Lain halnya jika mereka mengajukan Aguero. Posisi pemain asal Argentina tersebut di tim utama Manchester City terancam kedatangan Gabriel Jesus.

Kebetulan, Arsenal juga memiliki kelemahan di lini depan. Tapi, belum diketahui apakah Aguero mau pergi ke Emirates Stadium.

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini