Sukses

Buffon Ngeri Lihat Trio MSN Barcelona

Buffon masih ingat dirinya ketar-ketir menghadapi trio Barcelona di final Liga Champions 2015.

Liputan6.com, Turin - Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengaku kagum dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) milik Barcelona. Di mata Buffon, ketiganya sangat hebat.

“Aku tidak tahu berapa banyak tim yang bermain dengan tiga striker seperti Barcelona. Bukan maksudku tidak menghormati pemain Barcelona lain, tetapi ketika Anda memiliki pemain seperti Neymar, Messi dan Suárez di depan, sulit untuk tidak fokus pada serangan mereka,” kata Buffon di Soccerway.

Juventus akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Bianconeri.

Kedua tim pernah bertemu di final Liga Champions 2015. Ketika itu, Juventus tumbang dengan skor 1-3. Buffon masih ingat dirinya ketar-ketir menghadapi trio MSN di laga tersebut.

“Ketiganya membantu satu sama lain, mereka membuat assist untuk satu sama lain, mereka bermain bersama dengan banyak sukacita dan mereka bekerja sama untuk tim. Jadi, segala sesuatu sangat sulit bagi lawan-lawan mereka. Ketiganya adalah pemain yang tidak egois yang telah mendapatkan banyak rasa hormat.”

“Mereka memiliki kekuatan menghancurkan yang diinginkan setiap pelatih,” Buffon mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon