Sukses

Launching Liga 1, Essien Pamer Foto Bareng Driver Gojek

Essien benar-benar menjadi bintang baru Persib musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Michael Essien benar-benar menjadi bintang baru Persib musim ini. Legenda Chelsea itu menjadi sorotan dalam launching Liga 1 yang digelar di Jakarta, Senin (10/4/2017).

Memakai jas lengkap dengan dasi, Essien bergabung bersama perwakilan seluruh klub yang lain. Ia nampak menikmati acara yang diadakan di hotel ternama tersebut.

Bahkan Essien juga menjadi rebutan para pemain lain untuk swafoto. Maklum, sebelum membela Persib, pemain asal Ghana itu pernah memperkuat AC Milan, Real Madrid, hingga Panathinaikos.

Usai acara, Essien pun mengunggah dua momen saat launching di akun Instagramnya. Satu foto yang diunggah adalah bersama dengan pemain dari klub lain.

Unggahan itu mendapat lebih dari 44 ribu likes dan hampir 900 komentar. Padahal ia hanya menyertakan gambar bola dan jempol di foto itu.

Foto kedua yang diunggah tak kalah menarik. Kali ini ia berfoto bersama dengan driver wanita Gojek yang juga hadir memeriahkan launching Liga 1.

"Bersama pengemudi Gojek wanita. Mereka akan mengantarkan apapun yang kamu butuhkan ke depan pintu," tulis Essien. Unggahan ini mendapat hampir 30 ribu likes dan 700 komentar.

 

 

With the Go-Jek women Raiders,they will deliver anything You want to your doorstep#GO-JEK🛵🏍

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini