Sukses

Juventus Bikin Real Madrid Gigit Jari

Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan bek Juventus, Alex Sandro tampaknya bakal menemui jalan buntu.

Liputan6.com, Turin - Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan bek Juventus, Alex Sandro tampaknya bakal menemui jalan buntu. Bek asal Brasil itu mengaku masih nyaman bermain bersama Si Nyonya Tua.

Seperti diketahui, Sandro diminati Real Madrid dan Chelsea. Dua klub kaya itu siap menebus bek asal Brasil itu sebesar 45 juta euro.

Chelsea sedang membutuhkan bek kiri tangguh yang bisa bermain sesuai pola mereka, 3-4-3. Sedangkan Real Madrid tengah sibuk mencari pengganti Marcelo yang sudah uzur.

"Masa depan saya? Saya cuma memikirkan Juventus. Saya tidak peduli mengenai apapun, kecuali melakukan yang terbaik dengan seragam ini. Saya di sini dan saya akan bertahan," tutur Sandro seperti dilansir Football Italia.

Sandro mengatakan, Juventus merupakan tim hebat yang mampu meraih gelar apapun. Ia pun yakin Bianconeri mampu meraih treble winner musim ini.

"Juventus sedang menuju momen indah. Tapi kami harus tetap fokus sampai akhir musim," ujarnya.  (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia