Sukses

3 Bintang Berebut MVP NBA Musim Ini

LeBron James, James Harden, dan Russel Westbrook jadi kandidat MVP NBA musim ini.

Liputan6.com, Oklahoma - Tahun lalu mungkin tidak terlalu sulit menentukan Most Valuable Player (MVP) kompetisi NBA. Stephen Curry tampil tak terbendung bersama Golden State Warriors.

Tahun ini akan menjadi lebih sulit memilih siapa pebasket yang berhak menjadi menjadi MVP NBA. Sebab, terdapat tiga pemain yang bermain luar biasa sejauh kompetisi NBA musim ini.

Seperti dilansir ABC News, tiga pemain kandidat terkuat MVP NBA musim ini yaitu, Russell Westbrook dari Oklahoma City Thunder, guard Houston Rockets James Harden, dan LeBron James dari Cleveland Cavaliers.

Penampilan Westbrook musim ini dianggap yang terbaik sepanjang kariernya berkiprah di NBA. Westbrook mencatatkan triple double ke-42 musim ini, terbanyak sepanjang sejarah NBA, dan torehan itu diyakini masih akan jadi pembicaraan orang bertahun-tahun mendatang.

James Harden tidak kalah mengesankan penampilannya musim ini. Ia menunjukkan aksi brilian dalam setiap penampilannya bersama Rockets, belum lagi konsistensinya mencetak poin tinggi.

Tidak lengkap rasanya bila tidak ada nama LeBron James dalam kandidat MVP NBA musim ini. James selalu menunjukkan performa yang layak dipertimbangkan sebagai pebasket terbaik dunia saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.