Sukses

Maestro Lapangan Hijau, Berapa Rapor Maradona di Atas Ranjang?

Veronica Ojeda mengaku kerap mengenakan seragam polisi saat bercinta dengan Diego Maradona.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan disampaikan mantan pacar Diego Maradona, Veronica Ojeda. Dia membocorkan pengalamannya di atas ranjang dengan legenda sepak bola dunia itu. 

 

Lewat wawancara XXX seperti dilansir The Sun, Ojeda mengaku Maradona telah meninggalkan kesan mendalam kepada dirinya untuk urusan ranjang. Bahkan setelah putus dari Maradona, dia sempat tidak bergairah berhubungan seks hingga dua tahun. 

"Diego (Maradona) adalah kekasih terbaik yang pernah saya miliki ddan dia selalu mengatakan hal yang sama tentang saya. Saya tidak bercinta selama dua tahun setelah putus dengan dia," katanya kepada radio Argentina dalam sesi wawancara khsusu. 

Lantas seberapa dahsyat Maradona di ranjang?

Di atas lapangan, kemampuan Maradona tak perlu dipertanyakan lagi. Pemain bertubuh bantet itu memiliki skill yang sempurna sebagai penyerang. Kecepatan, akurasi tendangan, hingga dribling dan gocekan maut, semua ada dalam diri Si Tangan Tuhan.

Ratusan gol telah lahir dari kaki dan kepalanya. Klub-klub elite dari Amerika Latin hingga Eropa juga pernah diperkuatnya. Mulai dari Napoli, Barcelona, Sevilla, hingga Boca Juniors. Maradona juga membawa timnas Argentina menjadi juara dunia 1986. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rapor Maradona di Ranjang

Bagi Ojeda, kemampuan Maradona di atas ranjang juga tak kalah fenomenal. Menurutnya, pria yang kini sudah berusia 56 tahun itu telah memberikan pengalaman bercinta yang sulit terlupakan dan masih membekas hingga saat ini. 

"Malam terbaik yang pernah saya lewati dengan Diego (Maradona) adalah ketika berada di pulau terpencil di Karibia yang hanya bisa dijangkau dengan perahu," kata Ojeda.

Ojeda menambahkan, petualangan seks bersama Maradona diwarnai dengan ritual-ritual tersendiri. Saat foreplay atau pemanasan misalnya, Maradona senang melihatnya mengenakan kostum-kostum unik. Salah satu favoritnya adalah seragam polisi wanita. 

"Maradona kerap meminta saya mengenakan seragam polisi wanita. Saya masih punya kostum fantastis itu. Dan tentunya kostum-kostum lainnya juga," beber Ojeda. 

Dalam wawancara dengan radio Argentina, Ojeda tidak lupa memberi skor bagi penampilan Maradona di atas ranjang. Menurutnya, saat berhbungan badan, Maradona tidak ada lawannya. "Cinta saya adalah Maradona, saya selalu mengatakan itu. Saya memberi angka 10 dari 10 untuk kemampuannya di atas ranjang," katanya. 

"Untuk seks oral, dari 1 sampai 10 saya beri dia nilai 8. Itu benar-benar menjadi gairah di antara kami," ujar wanita berambut pirang itu. 

3 dari 3 halaman

Tidak Kenal Tempat

Selama berhubungan dengan Ojeda, Maradona ternyata tidak kenal tempat. Mereka bahkan pernah bercinta di tempat umum. Menurut pengakuan Ojeda, pengalaman itu didapatkannya saat bertandang ke Kolombia. Saat itu, mereka becinta di kolam renang. 

"Saya tidak tahu apakah orang-orang di sana sadar apa yang terjadi," katanya. 

Namun keterangan Ojeda telah menyinggung perasaan putri tertua Maradona, Dalma. Dia merasa malu mendengar keterangan seperti yang disampaikan Ojeda. 

"Itu sama sekali tidak perlu. Itu yang terendah dari yang paling rendah. Dia memang tidak mengatakan hal-hal yang buruk soal ayahku, tapi tidak seharusnya seperti itu."

Dalma merupakan putri tertua Maradona dari istri pertama, Claudia Villafane yang dinikahinya pada 7 November 1984. Selain Dalma, dari pernikahan ini, Maradona juga punya putri lagi, Gianinna Dinorah. Mardona dan Villafane cerai pada tahun 2004. 

Meski diwarnai dengan petualangan seks yang meletup-letup, hubungan Maradona dan Ojeda juga ternyata tidak bertahan lama. Setelah 8 tahun pacaran, keduanya putus. Maradona meninggalkan Ojeda yang tengah mengandung anaknya selama empat bulan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini