Sukses

Simeone Tidak Tahu Klub Pilihan Griezmann Musim Depan

Simeone pasrah Griezmann tinggalkan Atletico Madrid akhir musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sulit untuk menahan kepergian Antoine Griezmann musim panas nanti. Namun, Simeone mengatakan dia tidak tahu ke mana Griezmann akan hengkang.

Manchester United (MU) menjadi klub yang paling santer diberitakan siap membajak Griezmann. Penyerang internasional Prancis itu diketahui merupakan fans MU sejak kecil dan berharap bisa mengenakan nomor punggung 7 seperti idolanya, David Beckham.

"Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi, tapi ngomong-ngomong, saya senang dengan cara dia bermain," ungkap Simeone, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia pemain berbakat, menyenangkan melihat bagaimana dia berkorban untuk tim ini," kata pelatih asal Argentina itu.

Simeone juga menjawab perdebatan yang sebelumnya menyebut dia salah memposisikan Griezmann. Tapi, terbukti Griezmann mampu bermain di posisi apa pun di lini depan, karena punya bakat alami.

"Saya harus berdebat tentang posisi dia dengan banyak orang. Dia klinis, punya sundulan dan kontrol bola bagus. Saya senang dengan yang dia tunjukkan," paparnya.

Klausul rilis kontrak Griezmann mencapai 100 juta euro. Simeone menyatakan, klub peminat pemain berusia 25 tahun itu mesti memenuhi klausul tersebut.

"Ada klausul rilis dan tidak ada jaminan. Dari titik ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," beber pelatih berusia 46 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.