Sukses

Kante Hebat, Tapi Hazard yang Terbaik

Hazard telah menyumbangkan 14 gol dalam 29 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Gelandang Bournemouth Harry Arter mengakui N'Golo Kante adalah pemain yang hebat. Namun menurutnya, winger Chelsea Eden Hazard adalah pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Bournemouth tumbang 1-3 di tangan Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Arter pun mengaku kagum dengan penampilan dua lawannya tersebut.

“Kante adalah pemain luar biasa. Dia mendapat banyak pujian musim ini, tetapi dalam hal bertahan, dia luar biasa. Dia mungkin tidak mendapatkan cukup kredit untuk kualitasnya," kata Arter seperti dilansir Soccerway.

"Dia sangat baik, tapi sulit untuk memilih satu pemain dari Chelsea. Mereka punya Hazard yang aku rasa adalah yang terbaik musim ini. Dia sangat sulit untuk dihadapi."

Hazard dan Kante jadi kandidat kuat Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini. Mereka sukses mengantar Chelsea ke puncak klasemen Liga Inggris.

The Blues saat ini unggul tujuh angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua. Hazard sendiri telah menyumbangkan 14 gol dalam 29 pertandingan Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Hazard

Video Terkini