Sukses

Kalah Lawan Crotone, Inter Milan Dianggap Terlalu Arogan

Inter Milan dipermalukan Crotone 1-2 dalam laga lanjutan Liga Italia

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dipermalukan Crotone 1-2 dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-31 di Stadion Ezio Scida, Minggu (10/4/2017). Hasil tersebut pun membuat banyak pihak kecewa, tak terkecuali Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Kekalahan tersebut semakin menjauhkan mimpi Inter untuk lolos Liga Champions musim depan. Mereka masih terpaku dengan 55 poin, terpaut 12 angka dari peringkat ketiga, Napoli.

Bahkan untuk sekadar lolos Liga Eropa pun mereka sulit. Peringkat mereka disalip oleh rival sekota, AC Milan, yang naik ke peringkat keenam dengan 57 poin.

Kekalahan ini merupakan yang kedua kali ditelan Inter secara berturut-turut, setelah pekan lalu mereka kalah di kandang sendiri dari Sampdoria dengan skor 1-2.

"Inter Milan dangkal, arogan, dan tak bisa diterima. Ketika Anda melihat sikap seperti Inter di babak pertama, Anda tidak akan pernah memenangkan pertandingan," kata Ausilio kesal seperti dilansir Football Italia.

"Kalau ke lapangan tidak mengerahkan semua kemampuan, tentu saja akan sulit. Setelah 20 menit kami tertinggal. Crotone habis-habisan demi bertahan di Serie A, jadi seharusnya Inter juga seperti itu. Saya tidak mengerti apa yang terjadi dalam beberapa pekan ini," ujarnya.

Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam Derby Della Madonina akhir pekan ini. Tentu tidak mudah bagi Inter untuk menghadapi pertandingan tersebut karena AC Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini