Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Manchester United menang 3-0 atas Sunderland di pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (9/4/2017) kemarin.

Liputan6.com, London - Manchester United menang 3-0 atas Sunderland di pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (9/4/2017) kemarin. Hasil ini membuat MU sukses menggeser Arsenal dari peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Zlatan Ibrahimovic membuka keran gol MU di menit ke-30. MU lalu menambah keunggulan di menit 46 lewat tendangan melengkung Henrikh Mkhitaryan. Jelang pertandingan berakhir, giliran Marcus Rashford yang menjebol gawang The Black Cats.

Selain menaikkan peringkat MU, hasil ini jadi modal positif untuk laga melawan Chelsea, Minggu (16/4/2017). Di pertemuan pertama, MU terpaksa mengakui keunggulan Chelsea 4-0 di Stamford Bridge.

Di Goodison Park, Everton mengalahkan Leicester City 4-2. The Toffees sebetulnya sempat tertinggal lebih dulu dari Leicester.

Satu gol Tom Davies dibalas dua gol oleh Leicester lewat Islam Slimani dan Marc Albrighton. Namun Everton membalas dua gol itu dengan tiga gol masing-masing dari Romelu Lukaku (dua gol) dan Phil Jagielka.

Everton pun kini mengoleksi 54 poin, sama dengan koleksi poin Arsenal di posisi keenam. Namun, Arsenal masih punya tabungan dua laga.

Hasil Liga Inggris

Sunderland  0-3 Manchester United
Everton 4-2 Leicester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris