Sukses

Real Madrid Krisis Pemain Belakang

Real Madrid kembali kehilangan satu pemain belakang akibat cedera.

Liputan6.com, Madrid- Malapetaka menghampiri Real Madrid jelang pertandingan-pertandingan penting di bulan April. Los Blancos krisis pemain belakang setelah Pepe mengalami cedera saat Derby Madrid, Sabtu (8/4/2017).

Pemain asal Portugal tersebut mengalami cedera patah dua tulang rusuk saat Madrid ditahan imbang Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga. 

Pada laga tersebut Pepe mencetak satu-satunya gol Madrid. Namun dia tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar pada menit 67 setelah berbenturan dengan rekan setimnya, gelandang Toni Kroos.

Setelah menjalani tes medis diketahui, diketahui cedera yang dialami Pepe cukup parah. Meski tak disebutkan berapa lama proses pemulihan Pepe, namun diperkirakan eks pemain Porto itu harus absen lama.

Pepe pernah mengalami cedera rusuk dua tahun lalu. Ketika itu dia harus menepi lebih dari satu bulan.

Pemain 34 tahun itu akan melewatkan banyak laga penting Los Blancos. Dia tidak akan bisa main di perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen serta laga El Clasico kontra Real Madrid.

Cederanya Pepe membuat pelatih Zinedine Zidane semakin pusing. Madrid bakal kekurangan stok pemain belakang. Sebelumya Raphael Varane sudah dipastikan absen sekitar tiga pekan.

Dengan cederanya Pepe dan Varane, Zidane terpaksa akan menurunkan Nacho untuk mendampingi Sergio Ramos di jantung pertahanan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.