Sukses

Gelandang Real Madrid Turut Senang Malaga Tekuk Barcelona

Barcelona kalah 0-2 dari Malaga, sedangkan Real Madrid diimbangi Atletico Madrid 1-1.

Liputan6.com, Madrid - Kekalahan 0-2 Barcelona dari Malaga ternyata menyita perhatian gelandang Real Madrid, Isco. Secara tidak langsung, Isco turut senang Malaga kalahkan Barcelona.

Real Madrid sendiri sesungguhnya gagal memetik poin penuh di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Los Blancos ditahan Atletico Madrid 1-1, Sabtu (8/4/2017).

Setelah Malaga mengalahkan Barcelona, Isco, langsung mengungkapkan kegembiraannya di media sosial. "Kalian hebat Malaga! Selamat," tulis Isco.

Yang menarik, pernyataan ini seolah menepis spekulasi Isco berminat hijrah ke Barcelona. Sebelumnya, santer dikabarkan Isco menjadi buruan Blaugrana pada musim panas mendatang.

Kekalahan Barcelona membuat mereka kini tertinggal tiga poin dari Real Madrid, yang masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Los Blancos sendiri masih punya satu pertandingan di tangan.

Di tengah rumor hengkang, Isco belakangan malah terus mendapat kepercayaan Real Madrid. Zinedine Zidane juga ingin Isco menetap di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini