Sukses

Salah Sedikit Saja, Real Madrid Bisa Gagal Juara

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Bek sekaligus Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku kecewa dengan kegagalan timnya menaklukkan Atletico Madrid. Ia pun minta Los Blancos untuk segera bangkit.

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Los Blancos unggul lebih dulu melalui Pepe, sebelum dibalas Antoine Griezmann di akhir laga.

“Mendapatkan satu poin tidak ada gunanya setelah kami tampil begitu baik. Kami kurang konsentrasi di menit akhir, tapi kami mendominasi dan terus menekan Atletico," kata Ramos di situs resmi klub.

“Atletico tahu kemampuan mereka dan menggunakan itu terhadap kami. Kami masih mengandalkan diri sendiri, tapi kami ingin lebih dari ini. Itu tiga poin penting dan kami menderita dengan gol Atletico di akhir laga. Kami perlu belajar sehingga ini tidak terjadi lagi."

Meski imbang, Real Madrid tetap bertengger di puncak klasemen dengan 72 poin. Los Blancos unggul tiga angka atas Barcelona di posisi kedua. Madrid juga masih memiliki satu laga sisa lebih banyak dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Sekarang kami harus menghadapi Bayern Muenchen, pergi ke sana dan bermain laga hidup mati. Setelah itu kami menjamu Barcelona di sini, dengan dukungan fans di belakang kami. Ini benar-benar keuntungan. Musim ini La Liga begitu kompetitif dan hampir tidak ada perbedaan dalam hal kualitas. Kesalahan apa saja bisa membuyarkan peluang Anda juara," Ramos menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.