Sukses

Usai Tahan Real Madrid, Atletico Bahas Masa Depan Griezmann

Griezmann sudah berulang kali menjadi momok Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann menjadi penyelamat Atletico Madrid saat mengimbangi Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Aksinya pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2016/2017 adalah bukti peran vital Griezmann bagi Atletico.

Ya, Griezmann baru saja menjadi momok Real Madrid pada laga bertajuk El Derbi Madrileno. Sempat tertinggal akibat gol Pepe di menit ke-52, Atletico sukses menyamakan kedudukan lewat gol Griezmann di menit ke-85 yang mampu memaksimalkan umpan Andrea Correa.

Gol tersebut menjadi penegasan betapa Atletico sangat membutuhkan Griezmann. Di musim ini, sudah 23 gol dan 11 assist yang dicetak pemain berusia 26 tahun itu. Sayangnya, ada kemungkinan besar bagi Atletico kehilangan Griezmann di bursa transfer musim panas 2017.

"Griezman? Sebuah kerugian jika ia pergi? Saya tak tahu di mana ia akan pergi. Tapi saya senang dengan bagaimana ia bermain, dengan antusiasmenya. Sangat menyenangkan bisa menontonnya seperti itu. Ia memiliki pertandingan besar," kata pelatih Atletico, Diego Simeone, dikutip Football Espana.

Pemain yang juga menjadi penentu kemenangan Atletico atas Real Madrid pada Februari 2016 itu sudah lama dikabarkan akan pergi. Klub yang disebut-sebut akan menjadi tujuannya adalah Manchester United (MU).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Atletico

Ia dianggap sebagai kandidat yang cocok untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang andalan MU. Namun, negosiasi antara kubu Atletico dan MU tampaknya masih berjalan alot. Meski dijanjikan tawaran menggiurkan, Atletico masih berat hati melepas Griezmann.

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Antoine Griezmann ke gawang Real Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Duel kedua tim berakhir imbang 1-1.  (AFP/Curto De La Torre)

Di sisi lain, Simeone merasa Atletico memiliki peluang besar untuk menang setelah menyamakan skor. Ada beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan Los Rojiblancos di menit-menit akhir pertandingan.

"Gol mereka membuat kami tertegun karena kami tidak dalam situasi yang berbahaya. Sejak itu, kami menderita selama beberapa menit. Kami memiliki sedikit rasa pahit di mulut karena kami begitu dekat dengan kemenangan di akhir laga," tegas Simeone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini