Sukses

NBA: Wade Berpeluang Tampil Lawan Nets

Wade sudah pulih dan siap bermain lagi pada laga lanjutan NBA hari Minggu.

Liputan6.com, Chicago- Chicago Bulls mendapat kabar baik di momen-momen penting jelang berakhirnya musim reguler NBA. Shooting guard Dwyane Wade kemungkinan bisa bermain kembali saat melawan Brooklyn Nets pada lanjutan NBA, Minggu (8/4/2017) WIB.

Wade tidak pernah bermain sejak 15 Maret lalu karena mengalami cedera siku. Wade harus melewatkan 11 pertandingan Bulls. Wade sempat dikabarkan tidak akan bisa main lagi di musim ini. 

Beruntung proses pemulihan Wade berjalan dengan baik. Eks pemain Miami Heat itu sudah bisa berlatih dan tak merasakan sakit lagi. Wade optimistis bisa turun lagi di laga melawan Nets.

"Saya merasa nyaman. Saya tidak merasakan sakit lagi, jadi kami akan lihat," ujar Wade seperti dikutip dari The Score.

Selama Wade absen, performa Bulls sebenarnya sangat bagus. Mereka menang tujuh kali dan kalah empat kali. Bulls berpeluang besar lolos play-off.

Namun demikian kembalinya Wade sangat dinantikan para pemain Bulls. Pengalaman segudang Wade sangat dibutuhkan Bulls mengarungi play-off.

"Meskipun kami bermain baik tanpa dia, jika kami melaju ke play-off, tanpa Wade kami tidak akan memiliki kesempatan. Kami membutuhkan pengalamannya," tutur forward Bulls Nikola Mirotic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.