Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Berburu Bintang Liga Italia

MU tak hanya mengejar pemain dari Liga Spanyol, tapi juga Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terus mencari pemain anyar untuk musim depan. MU akan memantau siapa saja yang pantas untuk diburu agar bisa memperbaiki prestasi MU yang masih terseok-seok kejar tiket Liga Champions musim depan.

MU banyak dikabarkan mengincar bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Striker asal Prancis ini dinilai pantas untuk mendampingi Zlatan Ibrahimovic musim depan.

Selain Griezmann, MU juga inginkan James Rodriguez, bintang Real Madrid. James yang kurang mendapatkan tempat di Real Madrid juga sudah gerah ingin hengkang musim depan. Tak hanya dari Liga Spanyol, MU juga membidik bintang-bintang asal Liga Italia. Berita ini cukup menyedot perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. 4 Bintang Liga Italia yang Berpeluang Pindah ke MU

Manchester United (MU) masih akan melanjutkan tradisi memburu pemain dari kompetisi Liga Italia. Faktor kualitas menjadi alasan utama mereka melakukannya. Harga mahal pun tak menjadi hambatan.

Terakhir, mereka merekrut Paul Pogba dari Juventus pada awal musim ini dengan harga selangit, yakni Rp 1,5 triliun. Pembelian itu memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Gareth Bale. Selengkapnya baca soal bidikan MU di sini.

Ivan Perisic masuk dalam daftar incaran manajer Chelsea, Antonio Conte. (AFP/Filippo Monteforte)

2. Ini Peluang 2 Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open

Malaysia Open Super Series Premier 2017 yang digelar di Stadium Perpaduan, Sarawak, Sabtu (8/4/2017), sudah memasuki babak semifinal. Di fase ini, Indonesia hanya menyisakan dua wakilnya.

Kedua wakil tersebut adalah ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon dan ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir. Tidak mudah bagi kedua pasangan ini lolos ke semifinal Malaysia Open. Mereka harus bermain tiga game. Selengkapnya baca soal Malaysia Open di sini.

Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir ditantang pasangan Tiongkok, Lu Kai / Huang Yaqiong, di semifinal Malaysia Open Super Series Premier 2017, Sabtu (8/4/2017). (Humas PP PBSI)

3. Jadwal MotoGP Argentina 2017 Hari Ini

Jadwal MotoGP Argentina 2017, Sabtu (8/4/2017), akan menggelar tiga sesi. Para pembalap akan melahap sesi latihan bebas ketiga, keempat, dan kualifikasi di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Santiago del Estero.

Sebelumnya, jadwal MotoGP Argentina 2017 telah menggelar latihan bebas pertama dan kedua pada Jumat (7/4/2017). Dua sesi latihan tersebut menjadi milik pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Ia menjadi yang tercepat dalam dua sesi latihan bebas itu. Selengkapnya baca soal MotoGP di sini.

Aksi pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dalam latihan bebas MotoGP Argentina 2017. (JUAN MABROMATA / AFP)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. MotoGP Argentina: Vinales Tidak Membuat Marquez Terkejut

5. 4 Pemain Ini Segera Didepak dari Skuat Real Madrid

6. Sumbang Gol, Stefano Lilipaly Bantu Cambuur Tembus 3 Besar

7. 3 Sirkuit Ini Tentukan Kesuksesan Rossi di MotoGP

8. MU Pasrah Rashford Tampil di Piala Eropa U-21

9. Rekor Tiga Gol, Barcelona Ungguli Real Madrid

10.Atletico Ingin Barter Theo Hernandez dengan Pemain Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini