Sukses

Tepis Rumor ke Napoli, Inter Milan Perpanjang Kontrak Ambrosio

Pertanyaan mengenai masa depan Danilo D’Ambrosio bersama Inter Milan terjawab sudah.

Liputan6.com, Milan - Pertanyaan mengenai masa depan Danilo D’Ambrosio bersama Inter Milan terjawab sudah. Bek beusia 28 tahun itu baru saja diperpanjang kontraknya oleh La Beneamata hingga Juni 2021.

Perpanjangan kontrak D’Ambrosio ini menjawab spekulasi yang selama ini berkembang. Sebelumnya ia sempat dikabarkan akan dijual pada bursa musim panas nanti, bersama dua bek lainnya Jeison Murillo dan Gary Medel. D'Ambrosio pun dirumorkan akan hengkang ke Napoli, yang notabene merupakan kota kelahirannya.

"FC Internazionale mengumumkan bahwa klub telah memperpanjang kontrak Danilo D'Ambrosio. Bek Inter Milan itu akan mengenakan seragam kami hingga 30 Juni 2021," demikian pernyataan resmi klub, seperti dilansir Football Italia.

Adapun D’Ambrosio bergabung dengan I Nerazzuri sejak Januari 2014. Ia didatangkan dari Torino dengan nilai transfer senilai 3,79 juta euro (Rp 53 miliar).

Di Torino ia mencatat 123 penampilan kurun empat musim. Sementara di Inter Milan, sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 97 kali. Khusus musim ini, ia menyumbang dua gol dan tiga assist dalam 31 penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak Ausilio

Tak hanya kontrak pemain, Inter Milan juga akan segera memperpanjang Direktur Olahraga mereka, Piero Ausilio. Menurut laporan GianlucaDiMarzio.com, pria 42 tahun itu telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang.

Ausilio dianggap telah menjalankan tugasnya dengan baik selama ini. Ia dinilai cukup piawai dalam mendatangkan pemain-pemain berbakat. Salah satunya ia berhasil memenangkan perburuan terhadap talenta muda Atalanta, Roberto Gagliardini musim dingin lalu.

Pemilik Inter Milan, Grup Suning ingin menggunakan jasa Ausilio lebih lama demi mewujudkan ambisi mereka membuat Inter kembali berjaya di Eropa. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini