Sukses

Perampok Todongkan Pistol ke Kepala Gelandang Atletico Madrid

Arloji seharga 70 ribu euro milik Koke dibawa perampok, peristiwa ini hanya 48 jam sebelum Atletico Madrid lakoni Derby Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke, jadi korban perampokan di Kota Madrid pada Kamis (6/4/2017) malam waktu setempat. Dalam aksinya, perampok itu menodongkan senjata api kepada pemain internasional Spanyol tersebut.

Koke pun harus merelakan arloji seharga 70 ribu euro diambil perampok. Peristiwa itu terjadi di sebuah tempat parkit mobil di kawasan Chamberi, Madrid.

Seperti dilansir Football Espana, Polisi menduga Koke sudah dibuntuti ketika menuju tempat parkir. Perampok tersebut mengendarai sepeda motor demi melancarkan aksinya kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Perampok itu diketahui berjenis kelamin pria. Dia mengancam dengan pistol ketika Koke menurunkan kaca jendela untuk mendapatkan tiket parkir.

Laporan mengatakan bahwa perampok itu berteriak saat meminta arloji. Sementara pistol sudah ditodongkan ke kepala Koke dan setelah mendapatkan barang yang diinginkannya, perampok langsung kabur menggunakan sepeda motornya.

Saat ini, pihak kepolisian setempat tengah mempelajari rekaman CCTV dalam insiden itu. Perampokan itu terjadi hanya 48 jam sebelum laga Derby Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.