Sukses

Di Tengah Isu ke MU, Simeone Tantang Griezmann

Griezmann dibidik MU untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Madrid - Langsung atau tidak, isu ketertarikan Manchester United (MU) tentu sedikit menganggu fokus penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Karenanya, Diego Simeone meminta Griezmann menjaga fokusnya jelang duel kontra Real Madrid.

Griezmann hampir pasti bakal menjadi komoditi panas di bursa transfer menyusul niat MU untuk memboyongnya. Setan Merah tak ragu-ragu menggelontorkan biaya besar untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis itu.

Simeone pun meminta Griezmann untuk tak memikirkan hal tersebut. Pasalnya, ia membutuhkan fokus dan tenaga Griezmann saat Atletico melawat ke markas Real Madrid paga pekan ke-31 Liga Spanyol 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

"Saya selalu menginginkan yang terbaik bagi para pemain, seperti Antoine dan banyak pemain yang telah bersama di klub. Ia menjadi pemain spesial karena itulah apa yang ia inginkan. Ia bekerja untuk meningkatkan diri, mengintegrasikan dirinya ke klub, dan mengambil tanggung jawab," kata Simeone.

"Ia terus membuktikan diri bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di planet pada musim ini. Ia sudah begitu mengesankan dan mari kita lihat apakah ia bisa terus seperti itu hingga akhir musim, karena itulah yang tim ini butuhkan, terbaik dari Antoine," lanjutnya.

Sejak direkrut dari Real Sociedad pada musim panas 2014, Griezmann memang langsung menjadi pemain penting Atletico. Secara keseluruhan, ia sudah tampil dalam 149 laga, mencetak 79 gol, dan 24 assist. Bicara prestasi, ia adalah aktor di balik kesuksesan Atletico menjadi finalis Liga Champions musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.