Sukses

Musim Depan, Icardi Yakin Inter Milan Raih Scudetto

Icardi juga menilai Inter Milan layak tampil di Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Sudah begitu lama Inter Milan tak meraih gelar Liga Italia 2016/2017. Tercatat, kemenangan terakhir mereka dicapai pada musim 2009/2010. Dalam beberapa musim terakhir, mereka bahkan tak terlibat dalam persaingan scudetto.

Keterpurukan Inter Milan dimulai sejak mereka ditinggal Jose Mourinho. Kini, untuk sekadar bersaing memperebutkan tiket Liga Champions saja Inter tak mampu. Bahkan, untuk sekadar tampil di Liga Europa musim depan, Inter masih harus berjuang.

Namun, penyerang Inter Mauro Icardi meyakini situasi itu tak akan terjadi di musim depan. Bahkan, Icardi berani menargetkan scudetto sebagai raihan Inter di musim depan. Keyakinan Icardi begitu besar karena mendapat dukungan dari manajemen.

"Scudetto musim depan? Itu tujuan kami dan manajemen. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan, untuk klub yang pantas menjadi juara lagi dan para fans yang ingin kami bawa dalam sukacita besar," tutur Icardi, dikutip Football Italia.

Mengenai target di sisa musim ini, Icardi masih ingin berjuang untuk membantu Inter Milan finis di tiga besar. Untuk mewujudkannya, Inter harus mengatasi defisit sembilan poin dengan Napoli. Karenanya, Liga Europa menjadi target yang lebih realistis bagi I Nerazzurri.

"Saya sudah pernah bermain di sana. Sebagai klub besar, Inter memang harus tampil di Liga Champions setiap musim. Kami akan mencoba untuk mengamankan tempat ketiga hingga akhir musim. Itu karena Liga Champions adalah rumah bagi klub-klub besar seperti Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini