Sukses

Idolakan Beckham, Griezmann Bosan Bicara Transfer ke MU

Griezmann digadang-gadang jadi pemilik nomor punggung 7 di MU.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai bosan ditanya rumor transfer ke Manchester United (MU). Menurut Griezmann, pertanyaan itu sulit dijawab, karena dia masih pemain Atletico.

Pada kesempatan yang sama, Griezmann mengakui dia mengidolakan David Beckham, mantan ikon MU. Dia juga terinspirasi penggunaan nomor punggung tujuh dari Beckham.

"Pemain idola saya David Beckham dan dia memakai Nomor 7 di Manchester United," kata Griezmann ketika ditanya mengenai pemain favoritnya, seperti dilansir ESPN.

Pemain internasional Prancis ini juga menolak berbicara tentang masa depannya di Vicente Calderon. Apalagi, Griezmann kini bukan hanya dikaitkan dengan MU, tapi juga Chelsea.

Itu pula sebabnya kenapa Griezmann kali ini kesal dengan pertanyaan rumor meninggalkan Atletico. Dia mengaku masih harus fokus bersama tim asuhan Diego Simeone untuk finis di posisi setinggi mungkin di La Liga.

"Pertanyaannya hanya itu-itu saja, saya tidak tahu lagi harus berkata apa," ujar Griezmann.

"Saya merasa jawabannya susah, ini pertanyaan yang terlalu sering diberikan kepada saya, sekarang pertanyaan itu jadi sangat membosankan," ungkap pemain berusia 26 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.