Sukses

Eks Pemain Timnas dan Pengurus PSSI GH Sutedjo Wafat

GH Sutedjo meninggal dunia hari ini di RS Harapan Kita.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola Indonesia kembali dirundung duka. Gatot Hariyo Sutedjo atau dikenal G.H. Sutedjo, pengurus PSSI dan mantan pemain Timnas PSSI Binatama era 1979, wafat.

GH Sutedjo meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita hari ini (7/4/2017) sekitar pukul 8.00 WIB. Pria kelahiran Jakarta 24 Agustus 1961 ini terakhir masih menjabat sebagai Ketua Departemen Perencanaan dan Pengembangan PSSI.

"Innalillahiwainalilahirojiun, telah meninggal dunia pukul 08.00 (WIB) di RS Harapan Kita, abang, saudara kita, Bapak GH Sutedjo," tulis Deputi Sekjen PSSI, Fanny Iriawan dalam pesan singkatnya yang diterima wartawan.

Almarhum GH Sutedjo akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. "Jenazah sudah diberangkatkan ke rumah duka pada 09.30 WIB di Jalan Lubang Buaya Nomor 26, Jakarta Timur," jelas Fanny.

GH Sutedjo termasuk salah satu voter yang mendukung terpilihnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI. Pada Desember 2015, Gh Sutedjo meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Krisnadwipayana, Jakarta.

GH Sutedjo terpilih sebagai Ketua Pengcab PSSI Jakarta Timur untuk periode 2015-2019. Ia bersama Muhammad Zein dulu sempat menjadi pengurus Persijatim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini