Sukses

NBA: Kevin Durant Comeback Akhir Pekan Ini

Durant absen dalam 19 pertandingan NBA terakhir Warriors.

Liputan6.com, San Fransisco- Golden State Warriors mendapat kabar baik jelang dimulainya play-off. Small forward Kevin Durant sudah pulih dari cedera. Durant rencananya akan comeback pada lanjutan NBA hari Minggu (9/4/2017) WIB. 

Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu sudah bisa berlatih penuh lagi pada pekan ini. Dan menurut rilis resmi Warriors, Durant diharapkan bisa kembali bermain saat bertemu New Orleans Pelicans di Oracle Arena.

Durant sudah absen lebih dari lima pekan atau dalam 19 pertandingan akibat mengalami cedera lutut ketika melawan Washington Wizard. Absennya DUrant awalnya sempat membuat Warriors limbung.

Warriors menelan lima kekalahan dalam tujuh pertandingan awal tanpa Durant. Beruntung perlawan tapi pasti pelatih Steve Kerr sudah bisa menemukan formula tanpa Durant.

Stephen Curry cs cepat bangkit usai kalah lima kali. Mereka kemudian sukses merebut 13 kemenangan beruntun guna mengamankan posisi sebagai tim terbaik di musim reguler NBA 2016/2017.

Meski meraih 13 kemenangan beruntun, kembalinya Durant jelas sangat dibutuhkan oleh Warriors. Musim panas lalu Warriors merekrut Durant yang berstatus free agent dengan harapan bisa menjadi juara NBA lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.