Sukses

Ogah Mengeluh, Morata Bahagia Bela Real Madrid

Morata sebelumnya dikabarkan bakal hijrah ke Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata merasa masih nyaman membela Real Madrid. Ucapan itu terlontar setelah Morata mencetak hattrick dalam kemenangan 4-2 atas tuan rumah Leganes, Rabu (5/4/2017) dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Pernyataan itu juga seolah menjawab rumor yang beredar bahwa ia akan gabung Chelsea pada musim panas nanti. Morata sebelumnya merasa kurang mendapat menit bermain bersama Real Madrid.

"Saya mencetak dua gol, mungkin tiga. Saya yakin mereka akan memberi saya gol ketiga dalam buku rekor," kata Morata, sebelum salah satu golnya ke gawang Leganes disahkan seusai laga.

"Saya merasa baik di Real Madrid dan itu hal penting. Saya tidak dapat memikirkan tentang musim depan, kami memiliki hal terpenting di depan kami sekarang," ujar mantan striker Juventus ini.

Morata juga menepis kabar dia ingin menit bermain lebih banyak bersama tim asuhan Zinedine Zidane. Morata mengaku selalu siap memberikan yang terbaik bila dipercaya tampil penuh.

"Saya tidak berada di sini untuk mengeluh. Saya di sini untuk bekerja dan menang bersama tim," ucap pemain berusia 24 tahun ini, yang pernah membela Real Madrid B ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini