Sukses

Gelandang Prancis Tegaskan Komitmen untuk Inter Milan

Posisi Geoffrey Kondogbia di tim utama Inter Milan terancam Roberto Gagliardini.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia menampik rumor yang menyebut dirinya bakal kembali merumput di Ligue 1. Mantan pemain AS Monaco itu menegaskan akan bertahan bersama I Nerazzurri.

Kondogbia belakangan santer diberitakan akan bergabung dengan Olympique Marseille musim panas mendatang.

Dia bakal dilepas karena kalah bersaing dengan Roberto Gagliardini yang didatangkan Inter Milan pada bursa Januari lalu.

“Pindah ke Marseille? Sepenuhnya tidak benar. Saya tidak pernah dikontak mereka. Saya tak tahu dari mana kabar ini datang. Seperti saya bilang, sekarang ini saya tidak tertarik pada Ligue 1," tuturnya.

"Bagi saya saat ini tidak. Itu (pergi) bukan prioritas saya. Seperti yang saya katakan, saya pemain Inter Milan dan saya ingin bertahan," ujar Kondogbia kepada Canal Plus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Bersama Pogba

Kondogbia juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat bermain bersama Paul Pogba di Timnas Prancis.

"Bagi saya, saya selalu ingin dipanggil (Timnas), seperti halnya setiap pemain Prancis. Saya punya kualitas untuk itu. Saya kecewa tahun lalu saya tidak dipanggil. Tetapi saya yakin memiliki kemampuan lebih baik sekarang," katanya.

Geoffrey Kondogbia baru lima kali membela Timnas Prancis. (AFP/Miguel Medina)

"Saya harus bermain bagus dengan klub saya untuk mencapai itu. Saat ini Pogba berada di atas saya. Dia salah satu gelandang terbaik di dunia. Sekarang semua tergantung saya mewujudkan impian tampil bersamanya," tambah Kondogbia. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini