Sukses

MotoGP: Marquez Disebut Mirip Singa, Rossi Luar Biasa

Soal pembalap muda paling potensial di MotoGP, nama Vinales dan Iannone yang disebut.

Liputan6.com, Santiago del Estero - Meski berstatus sebagai aktor, Keanu Reeves begitu dekat dengan dunia balap, khusunya MotoGP. Dalam berbagai kesempatan, ia pun kerap berbincang dengan pembalap top seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Hingga kini, ia pun masih memantau perkembangan yang terjadi di MotoGP 2017. Pada balapan MotoGP Qatar 2017 di Sirkuit Losail, wajahnya pun terlihat di paddock tim. Dalam sebuah wawancara dengan Marca, ia mengaku sangat menyukai dengan atmosfer di sirkuit.

"Saya pergi ke sirkuit karena diberitahu bahwa pengalaman di MotoGP sangat unik. Saya suka hidup di lingkungan seperti itu," kata Keanu seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Selanjutnya, ia juga dimintai pendapat soal performa dua pembalap paling popular di MotoGP saat ini, yakni Marquez dan Rossi. Marquez adalah pembalap yang mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP. Sedangkan Rossi adalah pembalap paling senior yang masih berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia.

"Marquez sangat berani dan ulet seperti singa. Rossi sangat cerdas dan tekniknya luar biasa," jelas Keanu.

Tak lupa, aktor yang membintangi film The Matrix itu juga berbicara soal Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. "Saya mengagumi sikap kepemimpinan dalam diri Lorenzo, itu sangat baik. Saya juga menyukai Pedrosa Soal pembalap muda, (Maverick) Vinales dan (Andrea) Iannone adalah yang paling menarik untuk masa depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.