Sukses

Djanur Belum Puas dengan Pemain Muda Persib

Menurut Djadjang, para pemain muda Persib masih jauh dari harapan.

Liputan6.com, Bandung - Empat pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah mendapat kesempatan bermain saat Persib Bandung mengalahkan Persika Karawang  7-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/4/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas dengan penampilan para penggawa muda Maung Bandung. Para pemain muda itu masih jauh dari harapan.

"Saya berat, tapi harus disampaikan penampilan para pemain muda kita masih butuh waktu," kata dia seusai laga.

Menurut Djanur, kini dirinya memiliki waktu kurang dari dua pekan untuk membenahi permainan para pemain muda sebelum laga perdana Liga 1 Indonesia menghadapi Arema FC pada 15 April 2017 mendatang.

Salah satu cara diungkapkan Djanur yaitu laga uji coba menghadapi Bali United di Stadion GBLA, Sabtu (8/4/2017). "Kita harus benahi kekurangan yang ada untuk menghadapi Liga 1 yang digelar 10 hari lagi. Kita harus manfaatkan sisa waktu yang ada."

"Lawan Bali kita akan berusaha memperbaiki kesalahan. Kita kan masih banyak kekurangan. Pemain muda Persib pasti dapat kesempatan lagi," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.