Sukses

Bek Timnas Indonesia Siap Bikin Bepe Mati Kutu

Pemain berusia 21 tahun itu siap tampil maksimal demi Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017) mendapat kesan tersendiri untuk Ryuji Utomo. Membela Timnas Indonesia U-22, Ryuji siap melawan timnya sendiri.
 
Pemain berusia 21 tahun itu siap tampil maksimal demi Timnas Indonesia U-22. Ryuji tak mau mengecewakan pelatih Luis Milla bila diturunkan di Stadion Patriot.
 
"Saya siap melawan Persija. Saya janji tampil profesional di Timnas. Saya ingin maksimal bela Timnas Indonesia dan berikan yang terbaik," kata mantan bek Arema FC itu.
 
Stadion Patriot kemungkinan bakal dipenuhi suporter Persija, The Jakmania. Namun, Ryuji mengaku tak gentar dan siap membuat striker andalan Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas mati kutu di depan The Jakmania.
 
"Bermain di hadapan Jakmania? Kalau menurut saya  mereka spesial. Tapi karena saya bermain dengan timnas jadi saya akan total di timnas. Akan berhadapan dengan Bambang Pamungkas saya siap karena semua striker sama aja," ujarnya.
 
Ryuji menambahkan, dia bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-22 sudah mengalami banyak perubahan setelah kalah 1-3 dari Myanmar di Stadion Pakansari, 21 Maret lalu.
 
"Dalam setiap latihan, semua pemain timnas Indonesia selalu bekerja keras, satu minggu ini semua pemain berlatih keras. Komunikasi kita sudah semakin baik, tidak ada kendala dalam bahasa,” kata Ryuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.