Sukses

Tantang Persija, Ini yang Dicari Timnas Indonesia U-22

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 akan menjajal Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla berharap Evan Dimas dan kawan-kawan mendapat tantangan baru.

Luis Milla ingin Timnas Indonesia U-22 merasakan tekanan dari suporter lawan. Dia pun memprediksi Stadion Patriot bakal dipenuhi suporter Macan Kemayoran (sebutan Persija), The Jakmania.

"Persija punya banyak fans. Kehadiran suporter Persija akan saya jadikan untuk mengembangkan tim menjadi baik. Ini akan menjadi pelajaran sendiri bermain di bawah tekanan suporter lawan," kata Luis Milla di Hotel Horison, Bekasi, Selasa (4/4/2017).

"Saya lihat Persija tahun ini sedang menanjak. Mereka punya banyak pemain kreatif dengan pemain asing berkualitas. Pemain muda dan seniornya bagus. Besok akan jadi pertandingan yang berat untuk Timnas," ujarnya menambahkan.

Ini merupakan laga uni coba kedua Timnas Indonesia U-22, sebelumnya Evan Dimas dan kawan-kawa menelan kekalahan 1-3 dari Myanmar. Laga itu berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 21 Maret lalu.

"Pertandingan melawan Persija merupakan hasil dari evaluasi ketika kami kalah dari Myanmar. Kami ingin pemain Timnas Indonesia U-22 meningkatkan kualitas. Itu tujuan kami melawan Persija," ucap mantan gelandang bertahan Barcelona itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini