Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

WAGs MotoGP Pamer Lingerie

Belen adalah kekasih pembalap MotoGP Andrea Iannone.

Liputan6.com, Jakarta - Pacar seksi pembalap MotoGP Andrea Iannone, Belen Rodriguez, tak henti-hentinya menebar sensasi melalui akun instagram pribadinya.

Model bikini alias pakaian renang yang memiliki pengikut setia sebanyak 5,3 juta di instagram itu terlihat memamerkan keindahan tubuhnya lewat lingerie yang ia kenakan.

Dengan caption "Kesempurnaan-#belen #buenasnoches", Belen terlihat sangat seksi dengan lingerie hitam yang sedang ia kenakan. Lewat akun instagramnya @belenrodriguezreal, Belen gemar membagikan foto-foto sensualnya kepada fansnya, termasuk pendukung MotoGP.

Foto unggahan Belen itu pun sudah disukai sebanyak 191 ribu kali. Netizen pun memberikan berbagai macam respon atas foto tersebut. "Apakah Anda benar-benar asli? Aku tidak percaya Anda begitu cantik dan seksi!!," tulis akun @fran9491.

Sebelumnya Belen Rodriguez telah membuat sensasi dengan memamerkan kemolekan tubuhnya di sebuah pantai yang terletak di Qatar. Wanita seksi asal Argentina itu sengaja datang ke Qatar untuk melihat penampilan perdana Andrea Iannone bersama tim Suzuki pada balapan pembuka MotoGP di Sirkuit Losail.

 

Perfiles• #belen #buenasnoches ❤❤❤

A post shared by María Belén Rodriguez (@belenrodriguezreal) on



(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini