Sukses

Persib Kecewa Batal Uji Coba Lawan Barito

Keputusan ini membuat Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kecewa.

Liputan6.com, Bandung - Laga uji coba antara Persib Bandung menghadapi tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin, Rabu (5/4/2017) batal digelar karena berbagai faktor.

Keputusan ini membuat Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kecewa lantaran duel ini sudah menjadi program yang telah disusun sejak lama dan menjadi pemanasan untuk beberapa pemain barunya.

Djanur, sapaan akrabnya menambahkan laga tandang tersebut direncanakan menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah 'susah' menang saat bermain di kandang lawan.

"Ya pastilah mengganggu karena sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari apalagi laga away yang sangat penting ada beberapa yang memang harus kita benahi," kata Djanur di Bandung, Senin (3/4/2017).

"Pembatalan ini pada menit terakhir jadi saya pun harus mengubah program. Saya juga tidak tahu apakah akan mendapat pengganti Barito, waktunya sudah mepet," katanya.

"Persib harus genjot beberapa hal sebelum liga nanti. Sekarang ada sekitar 10 hari menuju ke sana yang harus dimaksimalkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.