Sukses

NBA: Rayakan Kemenangan ke-50, Celtics Gilas Knicks

Celtics mengalahkan Knicks dengan skor 110-94 dalam lanjutan kompetisi NBA.

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics merayakan kemenangan ke-50 untuk pertama kalinya dalam enam musim NBA setelah mengalahkan New York Knicks dengan skor 110-94, Minggu waktu Amerika Serikat atau Senin (3/4/2017) pagi WIB.

"Beberapa tahun yang lalu saya pernah berpikir akan menghasilkan sesuatu jika kami mau membangun dalam waktu yang sebentar," kata pelatih Brad Stevens yang telah membangun Celtics selama empat tahun terakhir, dikutip dari AFP, Senin (3/4/2017).

"Jelas kami sedang beruntung. Setiap orang memiliki pikiran untuk mencoba bersaing setiap malam. Kami berharap di babak playoff, maka kami akan melihat kembali hal-hal yang telah kami capai musim ini," ujar dia.

Isaiah Thomas jadi bintang dengan menjaringkan 19 poin untuk Celtics, disusul Jaylen Brown yang menyumbang 16 poin. Sementara Courtney Lee mencetak poin tertinggi Knicks dengan torehan 16 poin.

Celtics meraih 25 kemenangan pada 57 laga di musim pertama Stevens bersama klub itu. Namun, mereka gagal mencapai play off pada NBA musim 2013-14.

Sekarang, Celtic lebih tangguh dengan mengungguli juara bertahan Cleveland Cavaliers, di klasemen teratas wilayah timur. Padahal Cavaliers diperkuat superstar NBA, LeBron James.  

Cavaliers akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Celtics pada Rabu (5/3) di laga NBA berikutnya. Laga ini diyakini berjalan menarik karena kedua tim bersaing di papan atas klasemen Wilayah Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini