Sukses

Djadjang Pastikan Persib Daftarkan Agung Mulyadi

Agung dipilih Persib karena mempertimbangkan kebutuhan tim saat ini.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan sudah mempunyai pilihan untuk pemain muda yang akan direkrutnya pada musim 2017. Agung Mulyadi menjadi salah satu pemain terpilih dari empat yang selama ini berlatih bersama Maung Bandung.

Agung dinilai lebih memungkinkan direkrut oleh Persib dibandingkan teman-temannya seperti Rizki Hidayat, Rizki DG dan Puja Abdilan. Selain kemampuan, pilihan ini juga karena mempertimbangkan kebutuhan tim saat ini.

Persib harus mengantisipasi kekosongan pemain muda karena Febri Hariyadi dan Gian Zola akan bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Karenanya Agung diharapkan bisa mengisi poisisi Febri untuk mengarungi Liga 1.

"Pemain muda semua ada progres. Tapi, saya menilai Agung lebih matang, Agung pasti saya rekrut. Untuk yang lainnya saya masih pertimbangkan," kata Djadjang di situs resmi Persib.

Kemungkinan Puja pun bisa menjadi satu lagi yang direkrut. Namun, Djadjang masih akan memikirkannya. Tapi, sebelum pendaftaran ditutup, dia sudah punya nama pemain yang akan direkrut.

"Kemungkinan Puja, tapi kita lihat nanti, yang pasti akan segera diputuskan sebelum pendaftaran ditutup," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.