Sukses

Panglima dan Eks Presiden Barcelona Kunjungi Latihan PS TNI

Selain eks Presiden Barcelona, Presiden Valencia juga turut hadir di markas PS TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta mengunjungi latihan PS TNI di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta, Minggu (2/4/2017). Dalam kunjungannya, Panglima ingin PS TNI menjadi juara Liga 1.

"Saya ke sini untuk melihat PS TNI latihan. Kenapa saya datang? Karena hidup-mati PS TNI di liga ini, harus bertahan," kata Gatot kepada wartawan.

Gatot tidak hanya ditemani Joan Laporta saat meninjau latihan PS TNI. Panglima TNI juga ditemani oleh Presiden Valencia FC, Peter Lim. Gatot ingin PS TNI menerap ilmu dari Laporta dan Peter Lim.

"Kemudian tujuan Juan Laporta dan Peter Lim datang, awalnya telepon-teleponan, mereka ke sini supaya menyampaikan sepak bola jalanan hingga akademi. Hanya beberapa rumusan saja," ujar Gatot.

Dengan ilmu dari dua orang yang terlibat di Liga Spanyol, Gatot berharap PS TNI bisa menjadi juara Liga 1 setelah kegagalan di Piala Presiden 2017.

"Dalam setiap pertandingan, kita harus punya impian tinggi, harus nomor satu (juara Liga 1). Piala Presiden itu pukulan bagi mereka untuk bangkit, pasti bangkit," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini