Sukses

Terlalu Banyak Endorse, Pogba Kena Semprot Mourinho

Pogba belum lama ini memperkenalkan emojinya di Twitter, Mourinho tak senang.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, kena semprot sang manajer, Jose Mourinho. Penyebabnya, karena Pogba terlalu banyak berurusan dengan pekerjaan komersialnya ketimbang fokus pada kariernya.

Kala itu, Pogba menjadi pemian sepak bola pertama yang memiliki emoji. Melalui akun Twitter pribadinya, Pogba mempromosikan emoji dirinya.

Seperti dilansir The Sun, Mourinho kabarnya tidak senang dengan kegiatan Pogba. Perkara emoji Pogba di Twitter juga dianggap Mourinho mengganggu konsentrasi dan permainannya ketika memperkuat MU.

Pogba memiliki perjanjian sponsorship dalam cakupan luas, termasuk kesepakatan besar dengan perusahaan apparel, Adidas. Tapi, untuk episode emoji ini membuat Mourinho berang terhadap Pogba.

Mourinho menyuruh Pogba untuk mengurangi aktivitas komersialnya di luar lapangan. Bila Pogba tidak mengikuti perintahnya, Mourinho siap untuk menghukum pemain internasional Prancis itu.

Pogba, menjadi pemain termahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 89,3 juta pounds setelah dia bergabung dengan MU dari Juventus musim panas lalu.

Sebelum ditahan imbang dengan Liverpool di Old Trafford pada bulan Januari lalu, ia sempat mempromosikan emojinya sendiri lewat Twitter.

Mourinho mengkritik permainan buruk Pogba di laga tersebut. Hal itu bisa saja dikarenakan Pogba terlalu banyak memiliki ikatan kontrak dengan sponsor dan emojinya itu. Mourinho ingin Pogba lebih fokus ke Manchester United. (A. Haritz Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini