Sukses

Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Tadi Malam

Dua tim top gagal menang di kandang pada laga pekan ke-30 Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Ada dua hasil mengejutkan pada laga pekan ke-30 Liga Inggris 2016/2017, Sabtu (2/4/2017). Hasil itu adalah kekalahan Chelsea dari Crystal Palace dan kegagalan Manchester United (MU) menaklukkan West Bromwich Albion.

Chelsea yang berstatus pemuncak klasemen Liga Inggris, sejatinya, sudah unggul 1-0 di menit kelima pada laga yang digelar di Stamford Bridge itu. Sayang, gol Cesc Fabregas justru direspon Palace dengan dua gol balasan lewat Wilfried Zaha di menit kesembilan dan Christian Benteke ke-11.

MU yang juga menguasai laga sejak awal justru hanya meraup satu poin setelah laga di Old Trafford berakhir dengan skor kacamata. Berbeda dengan Liverpool yang sukses meraih kemenangan di Anfield dalam laga bertajuk derby Merseyside kontra Everton.

Tiga poin Liverpool didapat berkat gol Sadio Mane di menit kedelapan, Philippe Coutinho ke-31, dan Divock Origi ke-60. Sedangkan Everton hanya bisa mencetak satu gol balasan lewat Matthew Pennington di menit ke-28.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Liverpool 3-1 Everton
Burnley 0-2 Tottenham
Chelsea 1-2 Crystal Palace
Hull City 2-1 West Ham
Leicester 2-0 Stoke City
Manchester United 0-0 West Brom
Watford 1-0 Sunderland
Southampton 0-0 Bournemouth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini