Sukses

Takut Ditinggal Deulofeu, AC Milan Dekati Ljajic

Ljajic dibidik AC Milan karena Barcelona ingin memulangkan Deulofeu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus mencari seorang penyerang baru untuk menggantikan posisi Gerard Deulofeu pada musim depan. Deulofeu yang dipinjam dari Everton, dikabarkan akan kembali Barcelona, klub masa kecilnya.

Dilansir dari Forza Italian Football, pada Sabtu (1/4/2017) AC Milan sudah mengincar satu nama sebagai pengganti pemain 23 tahun itu, yakni Adem Ljajic dari Torino. Everton dikhawatirkan tak bakal menolak tawaran Barcelona yang ingin membawa pulang wingernya dengan harga 13 juta euro atau Rp 184 miliar.

Barcelona punya hak memakai jasa Deulofeu lagi karena mereka terikat klausul buy-back atau pembelian kembali dari Everton. Mantan anak asuh Luis Milla di timnas Spanyol U-21 itu menarik perhatian klub lamanya lantaran tampil bagus selama masa peminjaman di AC Milan.

Kurang menit bermain, Deulofeu hijrah ke Serie A pada Januari 2017 lalu. Dalam 10 penampilannya bersama Rossoneri, dia sudah menyumbangkan satu gol dan tiga assist. Baru-baru ini Deulofeu juga mencetak gol serta assist pertamanya untuk Spanyol dalam laga ujicoba melawan Prancis.

Calciomercato melaporkan, Ljajic merupakan kandidat kuat pengganti Deulofeu karena sang pemain sudah tak asing lagi dengan pelatih AC Milan Vincenzo Montella. Pemain Serbia itu pernah bermain di Fiorentina di bawah kepelatihan Montella musim 2012/2013 dengan mencetak 11 gol dalam 28 laga.

Ljajic juga dikabarkan mudah dibujuk daripada pemain lain, karena saat ini dia belum menunjukkan tajinya di Torino. Kedatangannya akan menarik untuk ditunggu oleh fans Milan karena pria 25 tahun tersebut sempat berbaju Inter Milan musim lalu sebagai pemain pinjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini