Sukses

NBA: Grizzlies Amankan Tiket Play-off

Conley dan Randolph menjadi penentu keberhasilan Grizzlies lolos ke play-off NBA.

Liputan6.com, Memphis- Memphis Grizzlies berhasil merebut satu tiket ke play-off Wilayah Barat NBA. Kepastian didapat usai Grizzlies menang 99-90 atas Dallas Mavericks, Sabtu (1/4/2017) pagi WIB. 

Lolosnya Grizzlies juga tak lepas dari kekalahan yang dialami Denver Nuggets. Menghadapi Charlotte Hornets, Nuggets takluk 114-122. Grizzlies tujuh musim beruntun lolos ke play-off.

Duet maut Mike Conley dan Zach Randolph menjadi kunci kemenangan Grizzlies. Conley melesakkan 28 poin, sedangkan Randolph mencetak double-double (22 poin dan 12 rebound).

Grizzlies sempat nyaris gagal menang di laga ini. Mavericks mampu memangkas jarak menjadi hanya tertinggal empat poin ketika pertandingan tersisa satu menit.

Namun momentum tersebut tak bisa dilanjutkan oleh Mavericks. Dua kali tembakan tiga angka dari Wesley Matthews dan J.J. Barea meleset dari sasaran. Grizzlies memastikan kemenangan setelah Conley dengan dingin mengeksekusi lima lemparan bebas.

Di kubu Mavericks, Novitzki menjadi pencetak angka terbanyak dengan 13 poin. Lima pemain Mavericks lainnya juga mencetak poin dua digit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.