Sukses

Isco: Real Madrid Mampu Raih Double Winners

Jadi pemain pilihan kedua di skuat Real Madrid, Isco optimistis terhadap kiprah timnya tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Meski hanya dijadikan pemain pilihan kedua di Real Madrid, Isco tetap optimistis terhadap kiprah timnya tersebut.

Gelandang bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini optimistis, Real Madrid bisa meraih dua trofi alias double winners. "Kami punya skuat yang bisa memenangkan keduanya, Liga Champions dan Liga Spanyol," kata Isco, seperti dilansir Four Four Two.

Real Madrid saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-27. Pasukan Zinedine Zidane dan kawan-kawan mengemas 65 poin, unggul 2 poin dari Barcelona.

Di Liga Champions, Real Madrid bakal menghadapi Bayern Munich di Babak 8 Besar Liga Champions. Secara kualitas, Bayern tentu punya kualitas yang sama dengan Madrid.

Namun demikian, Isco tetap yakin, Madrid bisa melewati Bayern. "Tim ini dirancang untuk bermain melawan lawan yang sulit. Kami tak pernah kekurangan motivasi," ujar Isco.

"Ada keinginan yang besar untuk membawa trofi ke fans kami dan membuat mereka senang," kata Isco mengakhiri.

Isco bergabung ke Real Madrid dari Real Sociedad di musim 2013/14. Ia turut ambil bagian dalam kesuksesan Madrid meraih dua trofi Liga Champions.

Meski demikian, Isco sejatinya merupakan pilar utama di Real Madrid. Ia kalah bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.