Sukses

Pique Hina Real Madrid, Ramos: Barcelona Diam Saja!

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos membalas sindiran bek Barcelona, Gerard Pique.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membalas sindiran bek Barcelona, Gerard Pique. Ramos meminta meminta semua pemain Barcelona, termasuk Pique tak banyak bicara.

Pique menghina Real Madrid usai Spanyol menang 2-0 atas Prancis di Stade de France, Selasa (28/3/2017) dalam laga uji coba. Di lorong stadion, Pique secara terang-terangan menghina Real Madrid. Kejadian ini juga disaksikan oleh Ramos yang merupakan kapten Los Blancos.

"Saya tidak suka nilai-nilai yang berada di Real Madrid, meski ada pemain yang saya hormati dan menjadi sahabat di sana. Saya tidak meragukan kualitas Raul sebagai legenda di sana. Tapi, saya tidak mau bekerja di sana," ujar Pique, seperti diberitakan Marca.

Pique mengatakan itu karena jaksa di Spanyol, Martha Silva sering menonton pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Martha Silva merupakan jaksa yang menyeret nama dua bintang Barcelona, Neymar dan Lionel Messi soal kasus penggelapan pajak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balasan Ramos

Sehari setelah itu, Ramos langsung angkat bicara soal hinaan Pique. Menurutnya, semua yang dikatakan mantan bek Manchester United itu hanya sebuah provokasi.

"Semua yang dikatakan Pique tidak akan mengubah nilai, lambang sejarah, atau hal yang sudah kami raih. Yang dikatakannya hanya provokasi agar media semakin laris," katanya, dikutip dari Four Four Two.

"Ketika berada di tempat duduk, pasti sabuk selalu dikencangkan. Namun, jika ada sesuatu, Barcelona merupakan klub yang pandangannya sangat umum, jadi lebih baik diam ketimbang berbicara tentang Real Madrid," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

Video Terkini