Sukses

Koeman Janji Pertahankan Lukaku di Everton

Nama Lukaku ramai menghiasi media-media olahraga.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Everton Ronald Koeman menegaskan dirinya tak punya rencana untuk menjual striker Romelu Lukaku pada akhir musim ini. Penyerang Belgia tersebut tengah diincar sejumlah klub elit Eropa namun Koeman ingin sang pemain bertahan hingga musim depan.

Nama Lukaku ramai menghiasi media-media olahraga. Banyak tim yang ingin menjadi juru selamat bagi karir Lukaku yang pernah disia-siakan Chelsea seperti Barcelona, Real Madrid, Arsenal hingga Atletico Madrid.

Seperti dilansir Mirror, pada Kamis (30/3/2017) pagi, kontrak Lulaku bakal berakhir pada pertengahan 2019 mendatang. Namun dia dikabarkan enggan untuk memperpanjangnya dengan kesepakatan baru.

"Saya bakal mempertahankannya untuk musim depan setidaknya," kata Koeman.

Koeman dan Lulaku bekerja sama membantu Everton hingga bisa mencapai posisi ke tujuh klasemen Liga Inggris sementara ini. Mereka masih tertinggal empat poin dari tim peringkat empat, yakni rival sekota Liverpool.

Sedangkan dari sisi Koeman, dia juga tak ingin buru-buru hengkang dari klub. Pria asal Belanda tersebut baru tiba pada Juni 2016 lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Ini terlalu dini menurut hemat saya. Saya tak paham kalau klub yang punya manajer masuk dan mereka sepakat dengan kontrak selama tiga tahun dan setelah enam bulan ada pembicaraan untuk perpanjangan kontrak," ucap Koeman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lukaku

Video Terkini