Sukses

Pemain Incaran MU Lebih Suka Pindah ke PSG

Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai gaya permainan gelandang AS Monaco tersebut.

Liputan6.com, Monaco - Gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko lebih tertarik pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) daripada Manchester United (MU). Hal itu diungkapkan oleh saudara kandungnya Soualiho Bakayoko.

“Ketika masih muda, Bakayoko ingin pergi ke PSG. Dia selalu bermimpi main untuk PSG,” kata Soualio kepada RMC Sport.

Bakayoko tampil impresif bersama Monaco di bawah asuhan Leonardo Jardim musim ini. Ia telah membela Monaco dalam 41 pertandingan dalam semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Ia juga mengantar Monaco ke puncak klasemen Ligue 1 dan lolos ke perempat final Liga Champions. Performa apik Bakayoko pun masuk radar Chelsea dan MU.

Manajer MU Jose Mourinho juga digadang-gadang menginginkan pemain berusia 22 tahun itu untuk menjadi suksesor Michael Carrick di sektor tengah.

Namun, sang pemain ternyata lebih tertarik bertahan di negaranya. Ia juga sangat ingin bermain untuk klub terkaya Prancis, PSG.

“Ketika SAYA berkata kepada Bakayoko, ‘Bayangkan, suatu hari, kamu pindah PSG’. Dia mengatakan kepada saya, ‘Aku akan benar-benar menyukai itu. Jika mereka menawarkanku pindah ke sana, aku tidak melihat ada alasan untuk menolak’,” ucap Soualio

“Tapi dia berkata, ‘Aku masih punya waktu. Jika aku harus pergi ke PSG, maka aku akan pergi’,” Soualio mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.